Jumat, 08 Oktober 2010

Rangsangan Titik U-Membuat Wanita Terangsang

Rangsangan Titik U

Tubuh perempuan memiliki banyak titik sensitive untuk dirangsang. Dari sekian banyak titik rangsang di tubuh perempuan, salah satunya adalah uretra alias saluran kencing. Titik ini biasa dikenal dengan istilah titik U. Tak sedikit kaum adam yang belum mengetahui bahwa titik ini juga tak kalah sensitive dengan area sensitive lainnya, semisal klitoris ataupun g-spot.

Para ahli menyebut titik ini merupakan bagian dari kesenangan kaum perempuan. Hingga, titik U ini bisa dirangsang saat kaum lelaki tengah melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya untuk membuatnya semakin bergairah.

Kevin Mc Kenna, seorang ahli dari Nortwestern University Medical School pernah menyatakan, kaum lelaki terkadang tak pernah terpikir untuk membuka rangsangan seksualnya dengan memberi stimulasi khusus pada titik ini.

Titik U ini berada di sebelah kanan bawah dari klitoris perempuan. Jika perempuan melakukan masturbasi, titik ini bisa dirangsang untuk membangkitkan gairah seksualnya. Demikian juga para lelaki jika ingin memberikan kesenangan lebih pada pasangannya.

Titik ini sangat efektif membangkitkan hasrat kaum perempuan di awal-awal aktifitas seksual. Mungkin, beberapa kaum lelaki menyebut bahwa titik ini adalah bagian dari klitoris. Namun sesungguhnya tidaklah demikian. Titik U memiliki sisi erotisme tersendiri yang mampu menghantarkan perempuan pada gairah yang membara.

0 komentar:

Posting Komentar