Senin, 13 Desember 2010

Olahraga agar Payudara kencang

Semua sependapat kalau bentuk payudara memikat bikin pria ingin lama-lama menatap. Buat si dia juga menatap milik Anda!
Kabar baiknya, lewat gerakan yang mudah diaplikasikan berikut, Cosmo akan membantu mewujudkan organ vital Anda ini jadi dambaan si dia. Ayo, bergerak!

HIGH PULLEY:
Buka kaki selebar bahu. Posisikan lengan di atas sambil menahan beban (dumbbell). Usahakan kunci perut Anda. Lalu ayunkan dumbell dengan posisi menyilang ke arah bawah dan buang napas perlahan. Ulangi gerakan ini hingga tiga set.

BUTTERFLY WITH DUMBELL:
Rentangkan kedua tangan dengan siku membentuk sudut 90 derajat sambil memegang dumbbell. Arahkan beban kea rah muka sehingga kedua dumbbell bertemu tepat di depan dada, buang napas perlahan. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah.

PUSH-UP:
Gerakan ini menyerupai gerakan sit-up. Bedanya, jadikan gym-ball sebagai tumpuannya. Posisi gym-ball berada di tungkai kaki Anda. Pompa tubuh ke bawah. Buang nafas bersamaan saat tubuh Anda dijatuhkan ke bawah. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah dan atas.

DUMBELL FLY INCLINE:
Tubuh bertumpu pada incline. Namun, posisi kepala berada di bagian bawah. Lengan direntangkan dan menyiku sambil memegang dumbbell. Posisi dumbell sejajar dengan dada. Giring beban kea rah muka sampai berada di atas dada. Ulangi hingga tiga set.(Cosmo/bee)
Source: Cosmopolitan, Juli 2010, halaman 262, KapanLagi.com


0 komentar:

Posting Komentar