Senin, 06 Desember 2010

Tip mencukur rambut "V"

Mumpung kita sedang membicarakan masalah rambut kemaluan…. mari kita bahas gimana cara merawatnya. Pertama-tama, rnencukur atau “menggunduli” rambut kaki dan rambut ketiak nggak masalah kalau kamu ingin melakukannya. Beberapa cewek nggak mau melakukannya, itu juga nggak jadi masalah. Beberapa cewek bahkan mencukur habis rambut di “bagian bawah sana”. Apakah ini ide yang bagus? Pastinya nggak masalah untuk mencukur rambut kemaluan, tapi masak, sih. harus dicukur habis? Kayaknya nggak perlu deh. Bahkan, mencukur semua rambut kemaluan bisa menyebabkan iritasi padabagian luar kemaluan dan bisa menimbulkan bengkak dan nanah.Awwww dan ouch…!
Mencukur atau menggunduli semua rambut di daerah saluran vagina juga bisa menyebabkan infeksi, dan biasanya menimbulkan iritasi kulit di bagian mulut vagina. Tahu nggak, rambut yang tumbuh di sekitar lubang vagina berguna untuk menyerap dan membersihkan kotoran yang mungkin menempel di kulit kemaluanmu. Kotoran dari vagina punya pH yang bisa menimbulkan iritasi kulit.
Intinya, nggak masalah mencukur rambutmu, di bagian mana pun. Mencukur maksudnya memangkas atau memotong pendek, bukan berarti mengerok atau memotong habis semua rambutmu.

sumber :http://fkunhas.com/tips-merawat-rambut-kemaluan-khusus-wanita-20101205922.html
Daftar Pustaka
Girlology: a Girl’s Guide to Stuff That Matters Oleh Melisa Holmes dan Trish Huchison

0 komentar:

Posting Komentar