Sabtu, 01 Januari 2011

3 kesalahan wanita di tempat tidur

Mengubah interior dan menciptakan suasana baru di kamar tidur bisa menjadi bumbu keharmonisan hubungan dengan pasangan. Namun itu semua ternyata tak cukup tanpa dibarengi dengan sikap manis.

Pakar seks dan terapis keluarga, Dr Jane Greer, mengungkap, tiga kesalahan terbesar wanita di kamar tidur.

Kesalahan 1: Pakaian nyaman
Wanita menginginkan tidur nyenyak dengan baju yang nyaman dipakai. Tetapi yang terbaik adalah menggunakan pakaian yang nyaman sekaligus menjaga gairah pasangan.

Agar kamar tidur tetap 'hangat', gunakan pakaian yang nyaman namun tetap menunjukkan keseksian Anda. Gunakan lingerie dan bra yang seksi dan nyaman. Dijamin, dia akan berdebar-debar.

Kesalahan 2: Tidak mendominasi
Buat dia terpana dengan aksi 'nakal'. Jangan menunggu dia meminta Anda menari dan mendominasi malam ini. Andalah yang harus memimpin.

Kesalahan 3: Kritik
Inilah yang harus paling dihindari. Gairah pasangan segera meluncur turun begitu Anda mulai mengkritisi perbuatannya atau memberitahukan perilakunya yang paling tidak Anda sukai. Padahal ia melakukannya untuk Anda.

Lebih baik, gunakan kesempatan bersama di tempat tidur untuk memberitahu apa yang bisa dia lakukan untuk menyenangkan dan merangsang Anda.

Hindari semua kesalahan yang ada, dan kalian siap bersenang-senang.

URL (sumber): http://kosmo.vivanews.com/news/read/144239-tiga_kesalahan_wanita_di_kamar_tidur

0 komentar:

Posting Komentar