Sabtu, 01 Januari 2011

Buka Payudara di Jalan membuat celaka

Ini jangan ditiru dan jangan harap terjadi lagi, ya! Bukan hanya di jalan raya, di tempat lain pun jangan pamer payudara! Kalau ABG pamer payudara di tengah jalan raya, maka … (Tebaklah! Yang pasti, kejadiannya benar-benar di luar dugaan si ABG.) Ini dia berita di luar dugaan tersebut :

Cherelle Dudfield menuai celaka lantaran dada. Soalnya, cewek 18 tahun ini malah tersambar mobil yang melaju kencang di tengah jalan di kotanya, Invercargill.

Ceritanya begini, ABG itu punya niat iseng. Ia melangkah ke tengah jalan. Tak cuma itu, aih..aih…, ia membuka kancing bajunya, ia menyibakkan bajunya…, dan ia memamerkan dadanya!

Maksud hati, siapa tahu, ada pengendara mobil nan ganteng berhenti dan memberi tumpangan. Tapi, hasrat itu tak kesampaian.

Sebuah mobil sedan yang melaju kencang justru menyambarnya. Kontan, Dudfield jumpalitan di atas kap dan menghantam kaca depan mobil itu. Untung, cuma luka ringan yang didapatnya!

Jadilah, seperti The Sun mewartakan, Rabu (16/12/2009), pengadilan mengkategorikan tindakan Dudfield sebagai berbahaya. Ganjaran untuknya, denda 120 poundsterling.


http://muhshodiq.wordpress.com/2009/12/16/kalau-abg-pamer-payudara-di-tengah-jalan-raya/

1 komentar:

Posting Komentar