Kamis, 21 April 2011

Arti Pilihan Aroma Terapi

Aromaterapi telah digunakan selama berabad-abad untuk memberikan efek relaksasi. Terlepas manfaatnya bagi kesehatan, pilihan aromaterapi bisa menggambarkan suasana hati seseorang.

Mita Bhan, seorang pakar tarot sekaligus praktisi penyembuhan holistik asal India, mengungkap sejumlah arti di balik aroma pilihan, seperti dikutip dari Idiva. Cocokkah aroma pilihan Anda dengan suasana hati saat ini?

Lemon
Pilihan wangi ini menggambarkan Anda sedang mencari kejelasan tentang sesuatu hal, atau mungkin hanya ingin merasakan kegembiraan. Aroma lemon ampuh untuk menghidupkan dan menyegarkan suasana. Sementara minyak esensial lemon membantu Anda lebih fokus dan energi baru dalam kehidupan Anda.

Lavender
Jika Anda memilih Lavender, bisa jadi Anda sedang perlu istirahat. Biarkan aroma menenangkan dari Lavender menghasilkan energi positif. Dengan demikian Anda bisa menyalurkan kreativitas kembali usai istirahat.

Kayu cendana
Pilihan ini menggambarkan Anda memiliki ketertarikan kuat pada hal-hal kuno dan misterius. Cendana bisa memurnikan Anda. Ini berarti Anda siap menerima perubahan baru. Aroma cendana memungkinkan Anda meningkatkan kebahagiaan dan merasakan ketenangan.

Mawar
Jika Anda memilih minyak mawar, salah satu misi Anda dalam hidup adalah memahami, mengalami dan mengekspresikan cinta tanpa syarat. Dibutuhkan 24 ribu kelopak mawar untuk membuat satu tetes minyak esensial mawar. Ini mempertinggi feminitas yang memungkinkan pasangan memahami kebaikan dan keburukan masing-masing. (umi)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar