Sabtu, 04 Juni 2011

Macam-macam Libido Pria


Libido Komitmen
Mereka dengan tipe libido ini percaya bahwa mereka harus menerima hubungan seks karena adanya komitmen hubungan. Untuk menghadapi orang dengan tipe libido ini, anda tidak perlu romantis atau berusaha mencuri perhatian si dia. Karena hubungan seks lebih karena diinginkan.

Libido Kompulsif
Jika anda mempunyai libido kompulsif, maka anda selalu menemukan cara menemukan cara, tempat, dan situasi yang baru untuk mendapatkan hubungan seks tetap segar dan menarik. Libido kompulsif dapat berkobar dengan situasi spesial, tak terduga, dan bahkan berbahaya, saat hubungan seks itu dimulai.

Libido Adiktif
Seseorang dengan libido adiktif mungkin akan lebih banyak menyimpang dari komitmen hubungan. Tipe libido ini akan sulit menolak hubungan seks. Bahkan bisa memiliki lebih dari satu pasangan seksual meski telah menjalin komitmen hubungan dengan seseorang. Nafsu seksual sulit untuk diredam, bahkan ketika konsekuensi seks itu serius.

Libido Reaktif
Tipe libido ini hanya akan terangsang jika diminta oleh pasangan. Anda haruslah yakin bahwa kepuasan akan terpenuhi, untuk kemudian giliran membakar libido anda. Akan menimbulkan masalah dengan memberi terlalu banyak dan tidak merasa kepuasan seksual.

Libido Sensual
Seseorang dengan libido tipe ini akan terangsang dengan sentuhan emosional dari seni bersetubuh, ketimbang hubungan seks itu sendiri.

Libido Stres
Libido yang stres sulit untuk diatasi, dimana seseorang dengan libido ini merasa bahwa mereka tidak dapat melakukan hubungan seks ketika dalam kondisi stres. Meski alasan terkena stres sangat beragam, anda harus menghindari hubungan seksual.

Libido Tergantung
Libido ini membutuhkan kepastian, saling melengkapi, dan cinta dari pasangan untuk dipelihara dan "terbakar." Hubungan seks menjadikan anda merasa berharga dan dicintai, dan anda menyetarakan hubungan seksual dengan perasaan-perasaan itu. Ketika tidak memperoleh hubungan seksual, perasaan anda akan merasa tidak diharga, kecuali anda mendapatkan cara lain untuk merasakan cinta tanpa hubungan seksual.

Libido Netral
Seseorang dengan libido ini adalah orang yang tidak peduli dengan hubungan seksual, dan tidak memasukkannya dalam bagian hidupnya. Tipe libido ini jika berpasangan dengan libido erotis akan menjadi bencana.

Libido Erotis
Orang dengan libido ini hanya merasakan cinta dan keintiman dengan pasangan hanya jika melakukan hubungan seks. Bisa cocok dengan tipe libido lain, terutama dengan seseorang yang merasa hubungan tidak berarti tanpa kehidupan seks yang sehat.

Libido Mandiri
Seseorang dengan fungsi libido mandiri akan merasa baik ketika menjalani hubungan seksual sebagai aksi tunggal. Kehadiran pasangan tidak terlalu penting, mungkin karena adanya sejarah panjang ketidakpuasan atas pasangan, atau agak terganggu dengan tanggung jawab memuaskan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar