Sabtu, 04 Juni 2011

Riset Hubungan Pekerjaan dan Sex


Seorang peneliti dikejutkan dengan hasil temuan bahwa pasangan pria dan wanita (yang rutin melakukan hubungan seks atau tidak) dengan jenis pekerjaan rumahtangga yang semakin banyak dalam seminggu memiliki keinginan seks lebih besar dibanding pasangan dengan pekerjaan yang tidak terlalu berat.Riset juga menemukan bahwa semakin berat pekerjaan seseorang di kantor, di lapangan, atau hanya sekedar mengurus administrasi, keinginan dan aktivitas seksualnya akan semakin tinggi. Menariknya lagi, studi serupa menemukan adanya korelasi positif antara jumlah waktu kerja di kantor dengan frekuensi bercinta..

Para workaholik dan ibu rumah tangga yang sangat sibuk ternyata memprioritaskan waktu berhubungan seks yang lebih baik daripada orang yang memiliki jam kerja lebih sedikit. Seorang istri yang bekerja di rumah mampu menyisihkan 50 persen waktunya untuk bermesraan dengan suami. Dalam sebuah kasus kecil, istri yang bekerja delapan jam sehari, memiliki waktu rata-rata sejam untuk bercinta dengan suaminya.

Meski demikian, studi belum menunjukkan hubungan sebab akibat antara frekuensi bercinta dan intensitas pekerjaan rumah tangga. Peneliti menduga keadaaan rumah yang bersih bisa mempengaruhi tingkat mood bercinta para pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar