Kamis, 01 September 2011

18 Kode Pria Saat Kencan dengan Wanita

Saat kencan (Foto: Corbis)
Saat kencan (Foto: Corbis) 
 
DALAM kepasifannya saat berkencan dengan Anda, ternyata pria menyimpan gerak-gerik rahasia yang mengguratkan sebuah pesan. Apa sajakah itu?

Perilaku pria saat kencan memang terkadang membingungkan dan sulit diterjemahkan. Hal itu diperparah dengan kepasifan yang ditunjukkan lewat sikap aneh yang sebenarnya menyimpan makna. Padahal, semua hal tersebut sebenarnya ingin diberitahukan terhadap Anda.

Nah, ketimbang lelah menunggunya berbicara jujur terhadap Anda, ketahui maksud dari kode pria dalam perilakunya lewat paparan berikut, seperti diulas Times of India.

- Pria sebenarnya tidak memerhatikan wanita cantik yang ada di hadapannya. Dalam kacamatanya, mereka lebih suka tipe wanita yang rapi.

- Pria benci menggoda wanita.

- Seorang pria bisa mencintai wanita sejenak dan kemudian melupakannya.

- Ketika seorang pria mengatakan bahwa dia tidak mengerti, itu hanyalah sinyal bahwa sebenarnya Anda tidak berpikir seperti dia.

- “Apakah kamu sedang melakukan sesuatu?” atau “Apakah kamu sudah makan?” adalah pertanyaan perdana yang biasa diutarakan pria ketika bertanya menelepon wanita dan menjadi solusi untuk terhindari dari rasa canggung dan gugup.

- Pria mungkin melakukan “flirting” sepanjang hari dengan puluhan wanita, namun ketika menjelang tidur yang mereka pikirkan hanyalah wanita yang benar-benar peduli padanya.

- Ketika seorang pria menyukai Anda, dia akan mengabaikan seluruh karakter buruk dari Anda.

-  Pria tergila-gila pada senyum wanita.

- Pria akan melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian wanita yang disukainya.

- Pria membenci ketika Anda berbicara tentang mantan kekasih Anda

- Ketika mereka ingin bertemu dengan orangtua Anda, maka berikanlah kesempatan tersebut.

- Pria ingin memberitahu Anda banyak hal lain, tetapi mereka tidak bisa karena membutuhkan keberanian, terutama tentang sisi negatifnya.

- Pria juga menangis.

- Pria tidak pernah bisa bermimpi dan berharap terlalu banyak.

-   Pria biasanya akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali wanita yang telah mencampakkannya karena baginya sangat sulit untuk menerima kekalahan mereka.

- Ketika seorang wanita berhasil menyentuh hati seorang pria, maka dia pun akan takluk dibuatnya.

- Pria akan tergila-gila ketika wanita menyentuh tangan mereka.

- Pria memang sangat pandai ketika merayu. Tapi ketika berbicara dengan wanita yang benar-benar disukai, biasanya mereka justru akan merasa gugup.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar