Kamis, 01 September 2011

4 Ketakutan Pria Saat Kencan Pertama Rabu, 31 Agustus 2011 - 10:21 wib


Saat acara kencan (Foto: Corbis)
Saat acara kencan (Foto: Corbis)
SAAT berkencan pertama kali dengan gebetan, dia bisa saja terlihat tenang dan cool. Berbeda dengan Anda yang tampak gugup dan sudah kerepotan sejak pagi karena memikirkan masalah penampilan. Namun siapa sangka, pada kencan pertama pria juga punya ketakutan tersendiri.

Rasa gugup pria, sama dengan rasa gugup Anda. Ingin tahu apa yang pria takutkan? Laman Cosmopolitan mencoba membocorkan untuk Anda.

- Dia takut Anda berbeda dari yang diharapkannya

Banyak kasus di mana kencan berjalan sangat sempurna, percakapan berjalan lancar, dan klik. Tapi nyatanya, Anda sia-sia menunda tidur hingga dini hari hanya untuk menunggu telepon dia yang tak kunjung datang.

Apa yang dapat Anda lakukan:


Ibaratkan kencan sama seperti berbelanja; promosi dengan kenyataannya sama. Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah wanita yang sama, wanita pertama yang dia sukai.

- Dia takut Anda tertarik dengan pria lain, tidak hanya padanya

Pria sangat khawatir akan adanya persaingan dengan pria “hot” yang ada dalam lokasi kencan, yang mungkin mampu menarik perhatian Anda.

Apa yang dapat Anda lakukan:


Lekatkan pandangan mata Anda selalu padanya. Tunjukkan pada gebetan bahwa Anda tertarik dengannya dengan menimpali setiap percakapannya.

- Dia takut terlalu cepat memegang tangan Anda


Kontak fisik pertama kali dengan wanita juga menjadi ketakutan tersendiri bagi pria. Dalam hatinya, ada semacam konflik batin, “Apakah salah jika mencium bibir wanita ini sekarang?”. Pria takut akan respons yang tidak diharapkannya.

Apa yang dapat Anda lakukan:

Simpel, tunjukkan ketidakberatan Anda saat dia memegang tangan maupun mengecup bibir Anda.

- Dia takut Anda tidak akan memberikan kesempatan kencan kedua

Pria menganggap kencan seperti masa percobaan. Jika “tugasnya” baik pada kencan pertama, maka akan ada kencan-kencan berikutnya.

Apa yang dapat Anda lakukan:

Jika setelah kencan Anda ilfeel dan tidak tertarik, katakan tidak. Jika sebaliknya Anda tertarik, sarankan untuk mencoba restoran baru atau rencana hang out berdua di lain waktu.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar