Kamis, 01 September 2011

5 Sinyal Kehidupan Seksual Pasutri Sehat

Sinyal kehidupan seks pasutri sehat. (Foto: Getty Images)
Sinyal kehidupan seks pasutri sehat. (Foto: Getty Images) 
 
SUDAHKAH kehidupan seksual yang Anda miliki sehat? Tidak sedikit pasangan suami istri (pasutri) masih suka membandingkan kehidupan seksual mereka dengan pasangan lain.

Faktanya, setiap hubungan dan situasi memang berbeda. Apa yang berhasil untuk hubungan pasangan lain, belum tentu berhasil untuk hubungan Anda berdua.

Ingin tahu bagaimana sinyal kehidupan seksual yang sehat? Untuk menjawabnya, eHow memaparkan untuk Anda.

1. Pasangan dengan hubungan yang sehat, berkomunikasi satu sama lain dalam hal apapun. Komunikasi yang terjalin terkesan selalu terbuka. Mereka tak segan mengatakan jika yang dilakukan pasangannya salah.

Hubungan yang sehat terdiri dari dua individual yang memiliki komitmen yang sama. Mereka memiliki harapan yang realistis satu sama lain dan tidak terlalu memaksakan kehendak.

2. Bereksperimen di tempat tidur merupakan cara lain hubungan seks Anda sehat dan bahagia. Hal ini mampu meningkatkan kehidupan seksual Anda berdua. Jangan segan untuk mencoba posisi maupun berhubungan seks di tempat yang berbeda-beda.

3. Seks dapat terjadi kapan dan di mana saja. Bagi pasangan yang telah lama menikah, terkadang seks menjadi membosankan ketimbang alasan untuk sebuah kenikmatan.

Seks harusnya diberikan secara mudah dan dinikmati Anda dan pasangan. Seks bukan sesuatu yang mudah untuk ditinggalkan. Melakukan seks dengan alasan karena Anda memang menginginkannya, akan memberikan kepuasan maksimal.

4. Seks menjadi bagian regular dalam hubungan. Saat Anda berkomitmen untuk membangun sebuah keluarga, bekerja, dan mengatasi masalah sehari-hari sudah terasa cukup berat, bahkan untuk sebuah seks rutin.

Untuk hubungan seks yang sehat, jangan biarkan kesibukan menghalangi seks rutin Anda dengan pasangan. Lakukan secara spontan. Jika Anda terbentur waktu, lakukan seks secara "quickie" bila tidak ingin terlambat untuk jadwal bertemu klien penting.

5. Seks lebih dari sekadar seks. Sayangnya banyak orang yang tidak menyadari bahwa seks bukan sekadar pencapaian klimaks. Foreplay itu penting untuk kebahagiaan dan keintiman untuk meraih kehidupan seks yang sehat. Untuk saran, pupuk rasa cinta dengan kejutan-kejutan romantis yang tidak akan diduga pasangan.

Hal ini akan membuat pasangan tetap berhasrat terhadap Anda. Jika keromantisan sudah tercapai, tidak akan ada penghalang lagi bagi seks yang sehat dan bahagia di kehidupan Anda berdua.
(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar