Kamis, 01 September 2011

Inilah yang Bikin Pria Tergoda

Saat pria terpesona (Foto: Corbis)
Saat pria terpesona (Foto: Corbis)
BEGITU melihat Anda, pria akan mendaratkan perhatian pada sejumlah aset Anda secara instan. Pria akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, berkenalan atau justru berpaling dari Anda.

Ingin tahu apa yang membuat dia tertarik? Pelajari aset tubuh yang harus Anda maksimalkan, seperti yang diulas Cosmopolitan.

Rambut


Sejak zaman manusia gua, pria menilai wanita sehat melalui ketebalan rambutnya.

Senyum


Apakah Anda tersenyum dengan tulus? Kebanyakan pria menyukai jenis senyuman ini, dengan begitu dia tahu Anda wanita menyenangkan.

Jumlah teman

Pria sulit mendekati saat Anda datang beramai-ramai atau dengan satu teman saja. Jumlah teman sempurna di mata pria adalah tiga. Dengan begitu, dua teman Anda bisa mengobrol berdua selagi Anda dan dia berkenalan.

Nada suara

Studi menemukan, pria lebih tertarik dengan wanita bernada suara tinggi sebagai sinyal wanita muda dan reproduksi yang sehat.

Ukuran pinggang ke pinggul


Tidak bisa disalahkan betapa pria mencari wanita yang dianggap sehat. Jika pinggang Anda lebih kecil dari pinggul, pria melihatnya sebagai wujud kesuburan.

Bikin dia makin memerhatikan dengan mengenakan  ikat pinggang ukuran lebar untuk menciptakan kesan tubuh bak jam pasir.

Kulit tidak kusam


Pria acapkali menyamakan kulit yang cerah sebagai wujud wanita sehat. Sementara itu, stres dan kelelahan mampu menimbulkan jerawat dan kulit kusam. Maka tak ada salahnya Anda mulai mamakai losion dan krim pencerah.

Tatapan mata


Buat pria makin perpesona dengan memberikan tatapan mata dramatis.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar