Jumat, 06 Juli 2012

Pria nenang lebih suka seks ketimbang makanan

Kadang kita harus merasa kasihan pada kaum Adam yang selalu digambarkan sebagai makhluk yang tidak bisa jauh dari urusan seks.
Jika Anda melihat skema peta otak (sebagian orang menganggapnya lelucon) yang menggambarkan pria, hampir semua menggambarkan bagian seks yang memenuhi hampir seluruh bagian otak pria, eww...
Maka tidak heran jika para wanita sering beranggapan bahwa semua pria memikirkan seks sepanjang waktu.

Hal itu tidak sepenuhnya benar, karena fakta membuktikan bahwa pria tidak memikirkan seks sepanjang waktu atau setiap tujuh detik sekali (berdasarkan mitos), hanya saja... yeah, sering. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ohio State Universitymenunjukkan hasil bahwa rata-rata pria memikirkan seks sebanyak 19 kali sehari. Jika dihitung berdasarkan jam, maka mereka 'hanya' memikirkan seks setiap 50 menit sekali.

Tetapi.. jumlah pikiran pria mengenai seks jauh lebih banyak dibandingkan pemikiran hal-hal lain. Masih dalam hasil penelitian, pria memikirkan makanan sebanyak 18 kali dan waktu beristirahat sebanyak 11 kali. Well, ternyata seks memang masih menjadi juara bertahan yang menyita pikiran para pria.

Bandingkan dengan pemikiran wanita. Rata-rata wanita memikirkan seks hanya 10 kali, memikirkan makanan 15 kali, dan tidur sebanyak 8,5 kali setiap hari. Para wanita lebih banyak memikirkan hal lain, misalnya shopping, perawatan tubuh dan wajah, juga.. memikirkan bagaimana caranya memikat hati pria hingga masuk ke jenjang pernikahan.

Maka kita tidak perlu heran jika pria membuka situs-situs porno di sela-sela jam kerja atau jam istirahat. Mungkin rasanya sama seperti jika kita memikirkan cupcakes atau membuka situs belanja online di sela-sela jam kerja atau jam istirahat. Setuju dengan hasil penelitian ini? (infopernikahan.com)

0 komentar:

Posting Komentar