Jumat, 12 April 2013

Menghadapi Pria Impoten

Tips menghadapi pria impoten di atas ranjang
Bagi pria, impoten atau masalah disfungsi ereksi menjadi mimpi buruk saat bercinta. Namun wanita pun sebaiknya jangan langsung meninggalkan pasangan yang mengalami kesulitan seperti itu. Jadi coba simak tips menghadapi pria impoten di atas ranjang seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Bukan salah AndaPada awalnya, wanita merasa bersalah ketika tahu bahwa pasangannya tidak terangsang. Padahal masalah disfungsi ereksi ini bukan sepenuhnya salah wanita. Sebab kondisi kesehatan pria yang sebenarnya menjadi penyebab impotensi.

Memahami priaPria yang menderita impotensi cenderung enggan bercinta dan membicarakan masalah tersebut pada pasangannya. Jadi wanita pun sebaiknya tidak menjadikannya bahan gurauan. Sebaliknya, pahami posisi pria dan jangan anggap sepele masalah ini.

Mencari penyebabAda banyak faktor yang bisa memicu disfungsi ereksi. Misalnya stres, kondisi fisik yang lemah, atau pengaruh obat-obatan. Cari tahu penyebab yang sebenarnya dari impotensi pria untuk mengatasinya dengan segera.

Pengobatan alternatifJika penyebab impotensi ternyata bisa diatasi sendiri, Anda bisa mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Seperti makan kacang-kacangan yang mengandung arginine - senyawa yang mampu melancarkan peredaran darah, khususnya ke bagian intim.

Menemui dokterPenanganan sendiri di rumah kurang berhasil? Sebaiknya temui dokter. Sebab semakin bertambahnya usia, masalah ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan ereksi tidak bertahan lama memang umum dihadapi pria. Jadi temui dokter untuk berkonsultasi tentang masalah tersebut.

MembicarakannyaPria memang awalnya menolak membicarakan masalah impotensi terhadap pasangannya. Namun mereka tetap harus melakukannya. Jika tidak, wanita akan berasumsi negatif dan semakin menyalahkan pria.

MendukungMeskipun intensitas seks berkurang karena masalah disfungsi ereksi, Anda sebaiknya tetap menunjukkan cinta dan dukungan pada pria. Siapa tahu dengan lebih sering mendekap, memeluk, dan mencium pasangan, si dia bisa kembali terangsang.

Itulah beberapa tips untuk menghadapi pria impoten di atas ranjang. Apa yang Anda lakukan jika berada di posisi serupa?

0 komentar:

Posting Komentar